Skip to main content

Sambutan Kepala Sekolah SMA IT Baitul Jannah


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di blog SMA IT Baitul Jannah.
Puji syukur kepada Allah SWT karena berkat nikmat dan anugerah-Nya sehingga blog sekolah SMA IT Baitul Jannah Bandar Lampung ini berhasil dipubikasikan, semoga melalui media ini kami dapat menjawab semua informasi yang dibutuhkan oleh para orang tua yang ingin menyekolahkan putra dan putrinya di SMA IT baitul Jannah.

Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Baitul Jannah merupakan lembaga pendidikan Islam yang berorientasi pada pembentukan karakter yang berahlakul karimah, berprestasi dan unggul bagi peserta didiknya. Karakter yang berahlakul karimah merupakan karakter sholeh yang  tercermin dari kebaikan perilaku, tuturkata dan adab yang dihasilkan dari landasan Iman dan Islam. Karakter Berprestasi dimunculkan sebagai pribadi yang bersemangat menuntut ilmu, gemar membaca dan bereksperimen. Pribadi muslim/muslimah yang mampu tampil sebagai dirinya sendiri, percaya diri dan menguasai tugas-tugas perkembangannya merupakan refleksi dari karakter mandiri dan terampil.

Semoga blog ini bermanfaat dan atas "ketidaksempurnaan" blog ini kami mohon koreksi dan saran yang bersifat membangun.Trimakasih.

Wassalamu’alaikum wr wb.